Workshop Penulisan Karya Ilmiah “Optimalisasi Peran Generasi Muda dalam Berkreasi dengan Terampil Melalui Karya Tulis Ilmiah”

DSC 2716

 

Himpunan Mahasiswa IMPRODIAS FISIP USU menyelenggarakan acara Workshop Penulisan Karya Ilmiah pada Jumat, 18 November 2022 di Aula Serbaguna FISIP USU. Workshop yang bertemakan “Optimalisasi Peran Generasi Muda dalam Berkreasi dengan Terampil Melalui Karya Tulis Ilmiah” ini mengundang Alumni Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis sebagai narasumber, yaitu Afrila Mulyati Siregar S.AB., M.AB dan Marlina Deliana S.AB, M.AB.

 

DSC 2749

 

Keterlibatan alumni sebagai narasumber diharapkan dapat mendorong motivasi mahasiswa untuk aktif menulis karya ilmiah. Workshop kali ini bertujuan untuk menciptakan budaya ilmiah di kalangan mahasiswa melalui karya tulis ilmiah, memberikan informasi yang jelas kepada mahasiswa tentang mekanisme penulisan jurnal ilmiah dan meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam menulis hasil karya ilmiah.

DSC 2723

Keterampilan dalam menulis ilmiah akan membantu dalam penyusunan skripsi sebagai tugas akhir. Selain itu keterampilan dalam penulisan ilmiah juga dapat dipraktekkan untuk tujuan lain seperti kompetisi.