Pelantikan Dekan FISIP USU Periode 2022 - 2026

 

 DSC5660

 

Medan, Humas FISIP USU - Rektor Universitas Sumatera, Dr. Muryanto Amin. S.Sos., M.Si resmi melantik Dr. Hatta Ridho S.Sos., MSP menjadi Dekan FISIP USU pada Selasa, 26 Juli 2022. Bertempat di Aula Gedung Serbaguna FISIP USU, acara pelantikan ini dihadiri oleh sivitas akademika di lingkungan Universitas Sumatera Utara.

Dalam sumpah jabatannya, Dekan FISIP USU diberikan tanggungjawab untuk mengemban tugas sebagai Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik oleh Rektor USU dengan masa bakti selama kurang lebih 4 tahun, yakni dari tahun 2022 hingga tahun 2026. Dr. Hatta Ridho, S.Sos., MSP menggantikan Drs. Hendra Harahap, M.Si., Ph.D yang wafat pada 20 Mei 2022.

 

 DSC5704

Dalam pidatonya, Rektor USU Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si menekankan bahwa akan banyak hal yang menjadi tantangan dan tugas yang akan diemban Dr. Hatta Ridho, S.Sos., MSP selaku Dekan FISIP USU yang baru, terutama dalam hal Internasionalisasi USU yang menjadi prioritas Rektor USU saat ini. Saat ini USU sedang memprioritaskan program pengembangan untuk menuju World Class University.

Tidak hanya kepada Dekan, Rektor juga menyampaikan pesan ini kepada seluruh sivitas akademika yang menghadiri kegiatan tersebut agar dapat bekerja sama dengan Dekan FISIP USU untuk menjalankan program kerja yang direncanakan menuju World Class University.